Oleh: Iwan | 4 Januari 2010

Tahun Baru Semangat Baru…


Tahun baru.. semangat baru?

Aku tidak merasa demikian..Harusnya ada cerita baru, namun harus lucu dan bisa membuatku terbahak-bahak mentertawakan apa saja yang telah aku alami di tahun lalu.

Kehidupan pecundang, hanya manis dipandang.. tetapi menikam dari belakang.

Sedih juga harus kehilangan teman, teman harus diamputasi daripada menjadi penyakit yang mematikan. AKu juga demikian…

Ah, tidak harus curhat lagi. Semua sudah dihakimi.. semua sudah tidak ada lagi.

Oh ya, sekarang Hari Senin paling baru di tahun baru 2010.
Apakah resolusimu hari ini…

Egh..
Tugas telah menanti di tahun ini? Aku rasa tidak.. karena pengejaranku akan masa puncak belum berakhir. Masih ada harapan di hutan sana.. dimana aku merasa dari sanalah aku berasal.


Tinggalkan Balasan

Kategori

