Oleh: Iwan | 16 November 2013

15 November 2006 – 15 November 2013! Happy Working Anniversay


Tidak terasa, 7 tahun telah berlalu.

Sebuah percakapan di iMessage mengingatkan aku bahwa kemarin tanggal 15 November 2013 adalah hari ulang tahun kerjaku di perusahaan yang telah mengantarku ke Papua, Smart Tbk (Papua Project).

Hari dan tanggal cuma statistik, tapi aku meyakini bahwa dari situlah semua akan berawal. Sebuah catatan yang membawaku kembali ke masa masa awal pengembaraan, di Jakarta dan di Papua.

Hari ini aku masih di Manokwari, menyelesaikan sedikit pekerjaan untuk perusahaanku yang sekarang. Berbeda dengan pekerjaan di Smart Tbk, sekarang aku mengurus semua perijinan yang diperlukan untuk sebuah kegiatan eksplorasi minyak dan gas bumi di Papua Barat.

Lama juga aku tidak bercerita di blog ini. Mungkin aku akan bercerita tentang Garuda Indonesia yang sebentar lagi akan terbang ke Sorong dan Manokwari menggunakan CRJ Embraier atau aku yang sedang bermimpi membuka warung bebek Madura di Bintaro bersama temanku Prisca.

Ah, banyak unek unek yang rasanya harus dituangkan di laman ini.

Stay tune, adios!
Happy Anniversary!

Salam buat teman teman di Smart Tbk.
Ada Paskia, Tina, Kadi dan semuanya.


Tinggalkan Balasan

Kategori

